Bali Jadi Tuan Rumah Vespa World Days (VWD) 2022 - Beritabali.com

Wisata

Bali Jadi Tuan Rumah Vespa World Days (VWD) 2022

Kamis, 12 Mei 2022 | 14:40 WITA
Bali Jadi Tuan Rumah Vespa World Days (VWD) 2022

bbn/m.medcom.id/Bali Jadi Tuan Rumah Vespa World Days (VWD) 2022

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Pulau Dewata Bali kembali terpilih sebagai lokasi penyelenggaraan salah satu event internasional. Pada bulan Juni 2022 mendatang, Bali akan menjadi tuan rumah Vespa World Days (VWD) 2022.
Event internasional ini rencananya akan digelar di Nusa Dua, Bali dengan melibatkan ribuan peserta baik dari dalam maupun luar negeri.
"Saya kira kontribusi pada pariwisata akan sangat besar dan kedepan ini akan kita jadikan sebagai sebuah model untuk pariwisata di Bali," kata Managing Director ITDC The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, Rabu (11/5/2022).
Selama pelaksanaan kegiatan VWD 2022, yakni tanggal 9 - 12 Juni 2022, pihaknya pun optimistis aktifitas kepariwisataan khususnya okupansi di sekitar area The Nusa Dua akan ikut bergerak.
Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan Vespa World Days yang pertama kalinya gelarannya dilakukan di luar Eropa sejak tahun 1954 lalu.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV