Kunjungan Turis Asing ke Pura Ulun Danu Bali Naik 30 Persen - Beritabali.com

Wisata

Kunjungan Turis Asing ke Pura Ulun Danu Bali Naik 30 Persen

Sabtu, 16 April 2022 | 22:05 WITA
Kunjungan Turis Asing ke Pura Ulun Danu Bali Naik 30 Persen

bbn/Kompas.com/Kunjungan Turis Asing ke Pura Ulun Danu Bali Naik 30 Persen

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Jumlah kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali, mengalami peningkatan sampai 30 persen.
Peningkatan tersebut terjadi setelah pembukaan kembali penerbangan internasional ke Pulau Dewata, serta pelonggaran syarat untuk pelaku perjalanan luar negeri (PPLN).
Menparekraf Targetkan 1,4 Juta Wisman Australia Berkunjung ke Bali Humas Obyek Wisata Ulun Danu, Made Sukarata, menerangkan bahwa wisman yang mengunjungi tempat wisata tersebut berasal dari Rusia, Australia, dan India.
"Khusus untuk wisatawan asing, beberapa penerbangan internasional ke Bali, dari bulan lalu, kunjungan wisman mencapai 30 orang, namun pada Maret dan April ini sudah 100 orang per hari," katanya, dikutip dari Antara, Sabtu (16/4/2022).
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV