Jelang KTT G20, Penghijauan Infrastruktur Kelar Februari - Beritabali.com

Wisata

Jelang KTT G20, Penghijauan Infrastruktur Kelar Februari

Kamis, 20 Januari 2022 | 00:05 WITA
Jelang KTT G20, Penghijauan Infrastruktur Kelar Februari

bbn/koran-jakarta.com/Jelang KTT G20, Penghijauan Infrastruktur Kelar Februari

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Jelang pelaksanaan Konferensi Tingkat tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Bali, Oktober 2022, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan peningkatan infrastruktur di Bali.
Peningkatan kualitas dan estetika infrastruktur salah satunya dilakukan dengan beautifikasi atau penghijauan. Agar lebih terlihat indah dan nyaman. Infrastruktur yang dilakukan penghijauan berada pada jalur lintasan KTT G20 di antaranya Bundaran I Gusti Ngurah Rai, Jalan Tol Bali - Mandara, serta Jalan Nasional Ruas Sp. Pesanggaran - Nusa Dua, Jimbaran - Uluwatu dan penataan lansekap bundaran, pedestrian dan median ruas Jalan Bandara Ngurah Rai - Venue KTT G20.
  “Saya minta penanaman ini akhir Februari 2022 harus selesai. Untuk jalan dan tol bukan hanya median saja yang ditanami pohon, tapi ROW juga terutama daerah yang kumuh kita tutup dengan tanaman. Jangan hanya teknis, tapi harus ada art-nya,” kata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam keterangan tertulis, Rabu, 19 Januari 2022.
Di samping penghijauan, Kementerian PUPR melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jatim-Bali Ditjen Bina Marga melakukan preservasi jalan dan jembatan ruas-ruas tersebut. Total pekerjaan tersebut sebanyak sembilan ruas yang terbagi dalam dua paket pekerjaan.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


RUMAH MEDIA: Web Design Bali | Digital Agency | SEO Services

We are bali web developer, web design, SEO services, digital marketing agency, mobile developer that will help create value for your business.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV