3 Aspek Optimisme Pariwisata Bali Bisa Bangkit di 2022 - Beritabali.com

Wisata

3 Aspek Optimisme Pariwisata Bali Bisa Bangkit di 2022

Rabu, 22 Desember 2021 | 23:00 WITA
3 Aspek Optimisme Pariwisata Bali Bisa Bangkit di 2022

beritabali/ist/3 Aspek Optimisme Pariwisata Bali Bisa Bangkit di 2022.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Prof. Dr. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan bahwa saat ini baik Pemerintah, Pengusaha maupun Masyarakat sangat optimistis bahwa tahun 2022 pariwisata Bali bisa bangkit dan grafik pertumbuhan ekonomi bisa bergerak ke arah yang positif. 
Keyakinan tersebut didasari oleh beberapa aspek, menurut Wagub Cok Ace aspek pertama dilihat dari tingkat vaksinasi masyarakat Bali yang sangat tinggi bahkan lebih dari 100 persen. Penerapan Protokol Kesehatan dengan sertifikat CHSE juga secara ketat diterapkan oleh industri pariwisata, begitu juga masyarakat yang mulai terbiasa dalam penerapan protokol kesehatan.
 Aspek kedua pada tahun 2022 akan ada banyak even internasional di Bali yang dihadiri oleh beberapa negara seperti G-20 dan even lainnya. Hal tersebut, diyakini Wagub Cok Ace dapat menjadi ajang promosi dan juga ajang meyakinkan masyarakat internasional bahwa Bali sangat siap untuk membuka kembali Pariwisata Internasional
Aspek optimisme ketiga disampaikan Wagub Cok Ace adalah survey yang dilakukan di Eropa bahwa lebih dari 50 persen masyarakat Eropa masih ingin berkunjung ke Bali. Secara tidak langsung Bali masih menjadi destinasi favorit.
Namun demikian, masih ada beberapa kendala yang dihadapi antara lain, ketatnya peraturan bagi wisatawan untuk masuk ke Bali dan kondisi pandemi Covid-19 di Negara asal wisatawan masih fluktuatif.
Halaman :

TAGS : Wakil Gubernur Bali Pariwisata Internasional Pelaku Pariwisata Ekonomi Bali Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritadenpasar.com - Media Online Denpasar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Denpasar, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV