Lombok Sukses dengan Sirkuit Mandalika, Bali Bagaimana? - Beritabali.com

Wisata

Lombok Sukses dengan Sirkuit Mandalika, Bali Bagaimana?

Senin, 29 November 2021 | 17:10 WITA
Lombok Sukses dengan Sirkuit Mandalika, Bali Bagaimana?

beritabali/ist/Lombok Sukses dengan Sirkuit Mandalika, Bali Bagaimana?

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Suksesnya gelaran World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok belum lama ini ditanggapi Sekretaris PHRI Badung dan Anggota Pokli DPD IHGMA Bali, Gede Ricky Sukarta.
Ia menyampaikan secara umum Bali akan senang jika pariwisata Lombok dapat berkembang sehingga Bali akan lebih fokus ke pariwisata berkualitas atau quality tourism dan Lombok akan lebih  banyak menampung tenaga kerja.
"Tentu dalam hal ini bukan Bali saja nantinya akan menjadi incaran tenaga kerja pariwisata, orang Bali pun akan dapat berkarir di Lombok sehingga akan saling menguatkan. Baik itu, dari sisi ekonomi dan peluang tenaga kerja sehingga Bali-Lombok akan lebih baik maju dan berkembang," paparnya, Senin (29/11) di Badung.
Jika dilihat secara destinasi Bali tetap jauh lebih unggul dari daerah manan pun dan dari segi pengalaman dan kepiawaian tenaga kerja dan stakeholder Bali tidak akan kalah.
Meskipun demikian, dengan adanya sirkuit Mandalika di Lombok, lanjutnya, Bali harus tetap berbenah dan memberikan peluang untuk menggarap  turis yang  berkelas.
"Dan Bali akan tetap menyajikan  Pariwisata budaya berdasarkan adat Bali dan Agama Hindu," ujarnya.
Dirinya berharap kepada Pemerintah, hal tersebut merupakan suatu terobosan yang bagus dan pemerintah dapat membuat paket Bali Lombok serta sinergitas Pemerintah swasta baik di Bali dan Lombok dapat ditingkatkan.
Halaman :

TAGS : World Superbike Lombok Bali Pariwisata Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


informasibali.com - Media Online Bali, Positif dan Inspiratif

Informasi Bali Terkini, Menyajikan Berita Pendidikan, Kesehatan, Wisata, Pertanian, Bisnis, Sosok, Komunitas, Info Warga di Bali, Nasional, Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV