Chef Asal Bali Ini Berbagi Pengalaman Layani Ribuan Atlet PON - Beritabali.com

Kuliner

Chef Asal Bali Ini Berbagi Pengalaman Layani Ribuan Atlet PON

Selasa, 23 November 2021 | 17:05 WITA
Chef Asal Bali Ini Berbagi Pengalaman Layani Ribuan Atlet PON

beritabali/ist/Chef Asal Bali Ini Berbagi Pengalaman Layani Ribuan Atlet PON.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Gelaran Pekan Olahraga Nasional / PON XX Papua merupakan ajang olahraga nasional utama Pekan Olahraga Nasional yang diselenggarakan di Papua pada 2 hingga 15 Oktober 2021.
Dalam ajang tersebut, bagi Executive Chef I Wayan Karmana merupakan pengelaman tersendiri ditunjuk sebagai salah satu Chef untuk menyiapkan menu makanan ke para para atlet yang berlaga. Sedikitnya, dia menyajikan ribuan kotak saji menu makanan bagi para atlet.
"Kita disana masak untuk atlet PON selama satu bulan penuh dengan kapasitas dari 1.500 sampai 2.000 sajian nasi Kotak bukan Buffe. Dari 6 Catering yang ada kita (Bali) paling banyak jika dilihat Catering lain bisa hanya mendapat jatah penyedian menu masakan dalam bentuk kotak sebanyak 500 sampai 600 kotak," paparnya, Senin (22/11/2021).
Dalam menyediakan menu makan bagi para atlet, ada beberapa sajian yang tidak bisa diubah semisal untuk jenis kandungan makanan yang mengandung nabati serta lauk pauk harus standar 60 gram dan 80 gram.
Halaman :

TAGS : PON XX Papua Wayan Karmana Sajian Telur Menu Makanan Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV