Novavax Klaim Vaksinnya Kantongi Izin Darurat di Indonesia - Beritabali.com

Kesehatan

Novavax Klaim Vaksinnya Kantongi Izin Darurat di Indonesia

Selasa, 02 November 2021 | 06:55 WITA
Novavax Klaim Vaksinnya Kantongi Izin Darurat di Indonesia

beritabali.com/ist/suara.com/Novavax Klaim Vaksinnya Kantongi Izin Darurat di Indonesia

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Novavax, perusahaan farmasi asal Amerika Serikat, mengklaim bahwa vaksin Covid-19 buatannya sudah memperoleh izin penggunaan darurat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.
Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia yang mengizinkan penggunaan vaksin buatan Novavax tersebut. Rencananya untuk Indonesia, Novavax akan memproduksi vaksinnya di India, di pabrik milik produsen vaksin terbesar dunia, Serum Institute.
BPOM sejauh ini belum memberikan keterangan terkait izin penggunaan darurat vaksin Novavax yang akan dinamai Covovax tersebut. Meski demikian Novavax mengatakan pengiriman vaksinnya ke Tanah Air akan dilakukan dalam waktu dekat. Rencananya Indonesia akan menerima 20 juta dosis vaksin berbasis protein tersebut.
Selain di Indonesia, Novavax sejauh ini telah mengajukan izin penggunaan darurat di Kanada, Jepang, Uni Emirat Arab, Inggris, Australia, India, dan Filipina.
Halaman :

TAGS : Amerika Serikat Novavax BPOM Vaksin Novavax WHO Covid 19 Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV