Koster Beri Catatan Pembangunan Tiktop di Jembrana - Beritabali.com

Wisata

Koster Beri Catatan Pembangunan Tiktop di Jembrana

Kamis, 28 Oktober 2021 | 23:05 WITA
Koster Beri Catatan Pembangunan Tiktop di Jembrana

beritabali/ist/Koster Beri Catatan Pembangunan Tiktop di Jembrana.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Gubernur Bali I Wayan Koster sangat mendukung program Bupati Jembrana I Nengah Tamba-Gede Ngurah Patriana Krisana, salah satunya  gagasan yang fenomenal yaitu membangun Tiktop (Tibu Kleneng Tower Park). 
Gagasan ini nantinya diharapkan menjadi landmark dan mampu menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Jembrana.  Hal tersebut diungkapkan Gubernur Bali I Wayan Koster Kamis (28/10/2021) usai memimpin apel Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2021 di Desa Perancak, Kecamatan Negara. 
Setelah mendengarkan pemaparan gagasan Bupati Nengah Tamba akan membangun TIKTOP, Gubernur Koster langsung memberikan dukungan penuh. Menurut Wayan Koster, Tower TIKTOP ini sangat unik karena berdiri di tengah-tengah sungai dan berada di lahan mangrove yang luas.
Terkait perencanaan pembangunan tower tersebut, Wayan Koster meminta kepada Bupati Tamba agar konsep tatanan konsep pembangunannya sebelum final nanti agar selaras dengan konsep Nangun Kertha Sat Loka Bali. 
“Jadi Pembangunannya harus ada wana kerthi yang harus dijaga seperti menjaga hutan mangrove, kemudian darma kerthi harus terjaga juga baik dari hulu hingga ke hilir kemudian segara kerthi juga harus terjaga,” kata Wayan Koster.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabali.TV - Berita Video Terkini dari Bali

Website Berita Video Terkini dari Bali yang Membahas seputaran Kuliner, Travel, Bisnis dan Semeton.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV