Wisman Batalkan Pesanan Kamar Hotel bulan Desember - Beritabali.com

Wisata

Wisman Batalkan Pesanan Kamar Hotel bulan Desember

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:35 WITA
Wisman Batalkan Pesanan Kamar Hotel bulan Desember

beritabali/ist/Ketua PHRI Karangasem, I Wayan Kariasa.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Kebijakan karantina bagi wisatawan mancanegara yang datang ke Bali ternyata cukup berpengaruh terhadap rencana liburan para wisatawan ke Pulau Dewata khususnya ke Kabupaten Karangasem. 
Terbukti, sejumlah wisatawan mancanegara yang sempat mereservasi kamar hotel di Karangasem dikabarkan membatalkan pesanannya, dimana salah satu alasan pembatalan itu ialah kebijakan karantina tersebut.
Kondisi ini dibenarkan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Karangasem, I Wayan Kariasa saat dikonfirmasi Selasa, (26/10/2021).
"Sebelumnya ada sejumlah bookingan wisatawan mancanegara masuk untuk bulan Desember 2021, tetapi beberapa sudah ada yang dicancel alasannya kebanyakan lebih menitik beratkan masalah karantina," ujar Kariasa. 
Selain itu, sejumlah bookingan kamar hotel dari wisatawan domestik juga terjadi pembatalan. Menurut Kariasa pesanan yang dibatalkan tersebut adalah wisatawan dalam jumlah grup dengan alasan masih mengatur kembali jadwalnya karena adanya tambahan biaya. 
Halaman :

TAGS : Karantina Bookingan Kamar Hotel PCR Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV