11 Band Cadas Bakal Gebrak Panggung di Denpasar - Beritabali.com

Hiburan

11 Band Cadas Bakal Gebrak Panggung di Denpasar

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:30 WITA
11 Band Cadas Bakal Gebrak Panggung di Denpasar

beritabali/ist/11 Band Cadas Bakal Gebrak Panggung di Denpasar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bali Skinhead Crew yang merupakan komunitas pengusung subculture skinhead akan mengadakan reuni atau reunited dan festival musik berskala kecil.
Acara ini melibatkan 11 band yang mengusung sejumlah genre diantaranya Punk Rock, Oi! /Street Rock, Hardcore, Ska Punk, Terraces Rock. Adapun band tersebut diantaranya, Supermario, Roots Radicals, Total Vandal, Bebangkan Oi! Suad, The Boldness, Paku Lima, Indonesian Flag, Sebut Saja Bunga, Lost Control, The Tribute, Boot Bois, Pistol Air.
Kegiatan akan bertempat di Diztro Darurat tepatnya di jalan Matahari Terbit, Sanur, Bali. Agus Mulyawan Warthana alias Ableh didampingi Agus Wisnuwardhana selaku penanggungjawab dan koordinator acara mengatakan awalnya kegiatan digagasi oleh Komunitas Bali Skinhead Crew yang bertujuan untuk silaturahmi antar genre dan beberapa subculture underground yang ada di Bali. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Denpasar Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV