Terbaru, Bali Hanya Terima Wisman 19 Negara, Ini Daftarnya - Beritabali.com

Wisata

Terbaru, Bali Hanya Terima Wisman 19 Negara, Ini Daftarnya

Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:15 WITA
Terbaru, Bali Hanya Terima Wisman 19 Negara, Ini Daftarnya

beritabali/ist/Situasi penumpang di Bandara Ngurah Rai, Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pembukaan penerbangan internasional atau Open border ke Bali resmi akan dilakukan Kamis (14/10). Pada tahap awal ini, Bali akan menerima 19 negara saja. Demikian dikatakan Kepala Kesehatan Kodam IX/ Udayana, Kolonel CKM dr. I Made Mardika yang diwawancarai Rabu (13/10). 
Hal itu dibahas dalam video konferensi terbatas bersama Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, bersama pihak terkait pada Rabu sore. Kata dia, negara itu yakni Saudi Arabia, United Arab Emirates, Selandia Baru, Kuwait, Bahrain, Qatar, China, India Jepang, Korsel, Liechtenstein, Italia, Prancis, Portugal, Spanyol, Swedia, Polandia, Hungaria, Norwegia.
Dalam pertemuan daring itu, Menko Luhut menegaskan 19 negara itu berlaku untuk penerbangan langsung ke Bali dan Kepulauan Riau. Dia menegaskan, wisatawan mancanegara ke Bali wajib mengikuti karantina selama lima hari
Halaman :

TAGS : Penerbangan Internasional Karantina Menko Luhut Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV