Maskapai Belum Ajukan Slot Penerbangan ke Bali - Beritabali.com

Wisata

Penerbangan Internasional Dibuka 14 Oktober

Maskapai Belum Ajukan Slot Penerbangan ke Bali

Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:50 WITA
Maskapai Belum Ajukan Slot Penerbangan ke Bali

beritabali/ist/Maskapai Belum Ajukan Slot Penerbangan ke Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Sehari menjelang dibukanya penerbangan internasional, pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menyatakan belum ada maskapai yang mengajukan permohonan penerbangan internasional menuju Bali. 
Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Taufan Yudhistira mengatakan pihaknya masih menunggu regulasi lebih lanjut dari sejumlah kementerian terkait. Meski pengelola bandara telah berkomunikasi dengan sejumlah maskapai asing, hingga kini belum ada pengajuan resmi jadwal penerbangan ke Bali
"Maskapai asing biasanya akan bersurat terlebih dahulu ke pengelola bandara, untuk meminta jadwal waktu kedatangan atau keberangkatan," katanya, Rabu (13/10)) di Badung.
Pihaknya juga belum menerima aturan tertulis lebih lanjut, terkait pembukaan untuk penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai. 
Sementara, menjelang pembukaan penerbangan internasional, Kamis (14/10) besok, pengelola bandara terus menata terminal internasional dengan melakukan simulasi. Simulasi berskala kecil ini bertujuan untuk mempersiapkan kedatangan penumpang mancanegara, mulai kedatangan hingga penjemputan menuju hotel karantina.
Di sisi lain pelaku pariwisata di Buleleng mulai bersiap menyambut kedatangan wisatawan asing yang akan berwisata di Bali Utara.
Halaman :

TAGS : Penerbangan Internasional Karantina Pantai Lovina Kabupaten Buleleng Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Badung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV