Objek Wisata Diminta Maksimalkan Satgas Internal - Beritabali.com

Wisata

Objek Wisata Diminta Maksimalkan Satgas Internal

Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:00 WITA
Objek Wisata Diminta Maksimalkan Satgas Internal

beritabali/ist/Objek Wisata Diminta Maksimalkan Satgas Internal.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Menjelang dibukanya penerbangan internasional Kamis, (14/10) pemerintah Kabupaten Tabanan berharap pada pengelola objek wisata akan mengetatkan pengawasan pada wisatawan dengan memaksimalkan satuan tugas internal. 
Hal ini agar memastikan protokol kesehatan benar-benar berjalan. "Kami monitor melalui tim yustisi tentunya," jelas Sekretaris Daerah atau Sekda Tabanan I Gede Susila Senin (11/10).
Menurutnya, pengelola daya tarik wisata atau DTW di seluruh Tabanan telah dipanggil untuk diberikan pengarahan langsung oleh Bupati yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 di Tabanan. Intinya, mereka diminta untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) terlaksana dengan baik.
"Menjelang dibukanya bandara harapannya penerapan prokes itu dilaksanakan dengan baik. Sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat, provinsi, sampai dengan kabupaten. Intinya standar keamanan kesehatan itu dijaga," ujarnya. 
Untuk memastikan itu, pihaknya juga akan berkerja sama dengan tim yustisi yang di dalamnya terdapat unsur TNI dan Polri. Tim inilah yang melakukan pengawasan keliling
"Selain Satpol PP, diperkuat juga oleh TNI dan Polri," ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Penerbangan Internasional Kabupaten Tabanan Protokol Kesehatan Penerapan Prokes PTM Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV