Kawasan Wisata Teluk Gilimanuk Dipadati Wisatawan Lokal - Beritabali.com

Wisata

Kawasan Wisata Teluk Gilimanuk Dipadati Wisatawan Lokal

Jumat, 12 November 2021 | 23:10 WITA
Kawasan Wisata Teluk Gilimanuk Dipadati Wisatawan Lokal

beritabali/ist/Kawasan Wisata Teluk Gilimanuk Dipadati Wisatawan Lokal.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Wisatawan lokal mulai padati kawasan wisata Teluk Gilimanuk, Kecamatan Melaya Jembrana Kamis (11/11/2021). 
Ramainya pengunjung tersebut bertepatan dengan manis Galungan. Dari pantauan lokasi wisata Teluk Gilimanuk Kamis sore, tampak ribuan wisatawan domestik dari berbagai daerah berkunjung untuk menghabiskan masa liburan hari raya Galungan. 
Hal tersebut tempat parkir baik roda empat maupun sepeda motor terlihat penuh. Selain Teluk Gilimanuk, areal patung Dewa Siwa sebagai simbol tanda pintu gerbang masuk ke Bali.
“Syukur kali ini pengunjung sudah mulai ramai, karena selama pandemi covid-19 yang terjadi sudah hampir 2 tahun melumpuhkan pergerakan ekonomi di wisata teluk Gilimanuk,” ungkap salah satu pengelola wisata I Nyoman Karsika. 
Kelompok wisata ini menyewakan jukung sebesar Rp.150 ribu untuk keliling di kawasan teluk Gilimanuk dengan durasi waktu sekitar 25 menit.
 Karsiata menambahkan, ramainya wisatawan lokal ke teluk Gilimanuk mulai sejak Hari raya galungan Rabu (10/11/2021). Dan sekarang manis Galungan para wisatawan sudah mulai membludak datang ke Teluk Gilimanuk. 
“Manis Galungan peminat untuk keliling teluk sudah banyak, selama satu hari saya bisa mencapai 6 trip per jukung,” imbuhnya. 
Halaman :

TAGS : Kabupaten Jembrana Teluk Gilimanuk Wisatawan Lokal Manis Galungan Perekonomian Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV