Air Terjun Juwuk Manis di Jembrana, Ini Keistimewaannya - Beritabali.com

Wisata

Air Terjun Juwuk Manis di Jembrana, Ini Keistimewaannya

Senin, 20 September 2021 | 23:20 WITA
Air Terjun Juwuk Manis di Jembrana, Ini Keistimewaannya

beritabali/ist/Air Terjun Juwuk Manis di Jembrana, Ini Keistimewaannya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Kabupaten Jembrana sebenarnya banyak memiliki tempat potensi wisata yang perlu dikembangkan dan diviralkan ke penjuru dunia. 
Selain memiliki tempat wisata pantai seperti yang indah, Jembrana juga memiliki potensi wisata pegunungan. 
Salah satunya yaitu, daerah tujuan wisata (DTW) Wisata Air Terjun Juwuk Manis bertempat di Kecamatan pekutatan, tepatnya di Manggis Sari. Wisata air terjun ini biasanya sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar Jembrana.
 Air terjun juwuk manis ini ternyata memiliki keindahan yang luar biasa, selain indah juga air terjunnya memiliki sensasi yang berbeda dengan air terjun lainnya. 
Wisata air terjun juwuk manis ini memiliki ketinggan mencapai 4 km. Keistemwaan air terjun ini yaitu memiliki air terjun kembar karena air terjunnya berdampingan. Sehingga jika kita mandi atau bermain air di bawahnya akan merasakan sensasi berbeda. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Jembrana Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV