Objek Wisata Tanah Lot Dibuka, Status Masih Uji Coba - Beritabali.com

Wisata

Objek Wisata Tanah Lot Dibuka, Status Masih Uji Coba

Rabu, 08 September 2021 | 22:30 WITA
Objek Wisata Tanah Lot Dibuka, Status Masih Uji Coba

beritabali/ist/Objek wisata Tanah Lot di Tabanan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Objek wisata Tanah Lot di Desa Beraban, Kecamatan Kediri dibuka kembali sejak Rabu, (8/9). Namun pembukaan ini masih dalam status uji coba. 
Ada beberapa ketentuan yang harus tetap dilakukan selama uji coba tersebut, salah satunya kapasitas maksimal 50 persen dan dengan protokol kesehatan. Hal ini juga dikuatkan terbitnya Surat Edaran (SE) Bupati Tabanan terbaru terkait PPKM di kabupaten Tabanan.
Plt Manager Operasional DTW Tanah Lot, Wayan Sudiana mengatakan, adanya Surat Edaran (SE) Bupati Tabanan terkait uji coba pembukaan kawasan wisata ini memberikan kabar baik bagi pengelola tanah lot. Terkait dengan ketentuan penerapan protokol kesehatan, hal ini sebenarnya sudah diterapkan sejak pandemi Covid-19. 
Seperti wajib masker, jaga jarak, dan juga menyediakan tempat cuci tangan di banyak titik, serta selalu menjaga kebersihan areal kawasan dengan disenfektan. “Semoga ini bisa terus berjalan,” terangnya Rabu, (8/9).
Untuk kunjungan yang hanya 50 persen Sudiana mengatakan, dari kondisi normal bisa menampung 5.000 lebih wisatawan, maka dengan ketentuan 50 persen, jumlah 2.000 wisatawan setidaknya bisa dilakukan pengawasan prokes dengan baik. Dimana untuk kunjungan nantinya, pihak Tanah Lot menerapkan kunjungan yang terintegrasi dengan aplikasi pedulilindungi. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV