Pengelola Wisata di Karangasem Sambut Positif Pembukaan DTW - Beritabali.com

Wisata

Pengelola Wisata di Karangasem Sambut Positif Pembukaan DTW

Rabu, 08 September 2021 | 17:40 WITA
Pengelola Wisata di Karangasem Sambut Positif Pembukaan DTW

beritabali/ist/Pengelola Wisata di Karangasem Sambut Positif Pembukaan DTW.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pengelola tempat wisata di Kabupaten Karangasem menyambut baik uji coba pembukaan daya tarik wisata (DTW) yang tertuang di dalam Surat Edaran (SE) Gubernur Bali nomor 15 tahun 2021 tentang PPKM dalam tatanan kehidupan era baru pada Selasa, 7 September 2021.
Pada poin huruf K di dalam surat edaran Gubernur Bali disebutkan Daya Tarik Wisata (DTW) alam, budaya, buatan, spiritual dan Desa Wisata dilakukan uji coba dibuka dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menggunakan aplikasi pedulilindungi.
"Siap dibuka dengan Prokes yang sangat ketat. Matur Suksma Kepada Pemerintah sudah membahagiakan rasa kejenuhan rakyat dari keterpurukan ekonomi. Semoga kehidupan kita bisa bangkit kembali," ungkap Kepala Pengelola Taman Tirta Gangga, A.A Made Kosalya saat dihubungi pada Rabu, (08/09/2021). 
Untuk menindaklanjuti syarat yang ditentukan oleh pemerintah dalam tahap uji coba tersebut, pihaknya sudah melakukan proses pendaftaran aplikasi, dimana saat ini tinggal menunggu proses dari BTB. Sehingga begitu nanti turun QR Codenya bisa langsung diinstal. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV