Lahan Bandara Selaparang Dikembangkan Jadi Wisata Otomotif - Beritabali.com

Wisata

Lahan Bandara Selaparang Dikembangkan Jadi Wisata Otomotif

Rabu, 18 Agustus 2021 | 22:25 WITA
Lahan Bandara Selaparang Dikembangkan Jadi Wisata Otomotif

beritabali/ist/Lahan Bandara Selaparang dikembangkan jadi wisata otomotif.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
PT Angkasa Pura I (Persero) melakukan optimalisasi lahan bekas Bandara Selaparang Lombok menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat.
"Tahun ini Angkasa Pura I mendorong optimalisasi perluasan portofolio bisnis melalui pemanfaatan berbagai lahan dan aset perusahaan untuk meraih sumber pendapatan baru dalam jangka panjang. Salah satunya adalah pemanfaatan lahan eks-Bandara Selaparang Lombok yang akan dikembangkan menjadi sports parks seiring dengan inisiatif Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang akan mengembangkan automotive sports tourism di Indonesia," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero), Faik Fahmi dalam keterangannya, Senin (16/8).
Faik mengatakan, lahan bekas Bandara Selaparang Lombok seluas 58,18 hektar ini akan dikembangkan menjadi community parks atau sports parks. Dimana pada lahan tersebut nantinya akan diselenggarakan berbagai event otomotif, baik roda dua maupun roda empat, memanfaatkan bekas landas pacu sepanjang 2.100 meter.
Pengembangan kawasan bekas Bandara Selaparang ini sejalan dengan pengembangan Mandalika sebagai sport tourism center. Sehingga nantinya Lombok akan memiliki sarana pendukung sports tourism yang lengkap. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV