Kunjungan Wisdom Meroket, Kamar dan Spa di C21 Mulai Penuh - Beritabali.com

Wisata

Kunjungan Wisdom Meroket, Kamar dan Spa di C21 Mulai Penuh

Minggu, 24 Oktober 2021 | 20:10 WITA
Kunjungan Wisdom Meroket, Kamar dan Spa di C21 Mulai Penuh

beritabali/ist/Kunjungan Wisdom Meroket, Kamar dan Spa di C21 Mulai Penuh.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Salah satu penyedia jasa akomodasi di Denpasar, C21, mengakui kunjungan wisdom mulai merangkak naik sejak sepekan terakhir. 
Hal itu ditandai menggeliatnya keterisian kamar penginapan dan minat wisdom menikmati spa. Gedung yang berlokasi di Jalan Sedap Malam No.164 Kesiman, Denpasar, ini baru dibuka 5 Oktober 2021.
Pemilik C21 sekaligus pengelola, Sandika Zulkarnain Iskandar menyebut ia mengelola 12 kamar dan saat ini semua telah terisi. 
"Pemesanan kamar sudah full, yang menyewa bulanan, dan ada juga yang tahunan. Kebanyakan yang menyewa tamu domestik karena dekat dengan Pantai Sanur,” ujarnya belum lama ini. 
Kata dia, wisdom yang datang sebagaian besar dari Jakarta. Mereka umumnya mengetahui C21 dari sosial media. Seiring meningkatnya kunjungan, Sandika menyebut penerapan prokes tetap jadi prioritas. 
Pihaknya telah menyediakan sarana prokes, seperti tempat cuci tangan, masker, dan memasang thermo gun di pintu masuk. Para pegawai juga diwajibkan disiplin mengenakan masker selama melayani tamu. 
Selain apartemen, dengan fasilitas yang disediakan seperti hotel, karena ada restoran dan spa, pengunjung kebanyakan merupakan wisatawan domestik dan lokal Bali.
Bersama sang ayah, Darwin Iskandar, Sandika memulai usahanya di tengah pandemi Covid-19. Namun dia tetap optimis usahanya bisa bertahan dan bahkan semakin berkembang maju.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV