Berharap Penerbangan Langsung dan Tidak Ada Karantina Wisman - Beritabali.com

Wisata

Berharap Penerbangan Langsung dan Tidak Ada Karantina Wisman

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 23:50 WITA
Berharap Penerbangan Langsung dan Tidak Ada Karantina Wisman

beritabali/ist/Berharap Penerbangan Langsung dan Tidak Ada Karantina Wisman.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dibukanya penerbangan internasional ke Bali terlihat memang ada geliat namun masih terbatas pada tamu domestik. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara sampai saat ini belum ada. 
Hal itu disampaikan Sekretaris PHRI Badung dan Anggota Pokli DPD IHGMA Bali, Gede Ricky Sukarta. Menurutnya, jika pembukaan penerbangan terus dilakukan, ia sangat yakin akan ada dampak dari kerja keras Pemerintah dan kesiapan stakeholder lainnya, Namun, ia menekankan dengan ketat displin protokol kesehatan dan taat aturannya.
"Ya sementara Wisnus (wisatawan nusantara) atau domestik masih mendominasi sampai saat ini," jelasnya, Sabtu (16/10) di Badung.
Adapun kendala dihadapi sampai saat ini yaitu, kata dia, yakni belum ada penerbangan langsung ke Bali. Meskipun demikian ia tetap yakin kebijakan open border yang ditunggu dan nantinya akan efektif saat perayaan Natal dan tahun baru atau Nataru dan awal tahun.
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV