Kopi Pangeran: Es Kopi Susu Kekinian Khas Kopi Lokal - Beritabali.com

Kuliner

Kopi Pangeran: Es Kopi Susu Kekinian Khas Kopi Lokal

Jumat, 11 Juni 2021 | 20:25 WITA
Kopi Pangeran: Es Kopi Susu Kekinian Khas Kopi Lokal

bbn/Freepic.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kamu pecinta kopi? Sudah pernah mencoba es kopi susu kekinian dari Kopi Pangeran? 100% terbuat dari biji kopi Arabica dengan rasa khas kopi lokal.
Berbicara soal kopi memang seolah tak ada habisnya. Pasalnya, kini kopi tak lagi identik dengan orang tua saja, banyak muda-mudi yang juga menyukai minuman pahit yang satu ini. Namun, di antara banyaknya jenis kopi, es kopi susu kekinian menjadi salah satu jenis kopi yang paling banyak dicari.
Es kopi susu kekinian ini juga biasa disebut dengan es kopi gula aren dengan racikan yang terdiri atas kopi dan dikombinasikan dengan gula aren dan juga susu. Umumnya, es kopi jenis ini akan disajikan dalam bentuk kemasan gelas plastik bertutup dengan volume yang bervariasi.
Saat ini, es susu kopi kekinian mulai merajalela di kafe-kafe, bahkan juga banyak tersedia di kedai-kedai dan juga gerobak. Nah, salah satu brand yang sudah terkenal berkat menu es kopi susunya yaitu Kopi Pangeran. Nah, kira-kira apa sih keunggulan dari Kopi Pangeran ini?
Keunggulan Kopi Pangeran
Sebagai salah satu brand kopi susu gula aren terfavorit di Bali, Kopi Pangeran tentu saja menawarkan berbagai keunggulan. Baik dari segi konsep, fasilitas, harga, maupun menu yang ditawarkan.
Jika kamu pernah ke outlet Kopi Pangeran yang terletak di Jalan Kayu Aya nomor 17, Seminyak, Denpasar, Bali, di sana kamu akan melihat sebuah kedai kopi dengan konsep dan tatanan yang unik. Konsep yang diusung oleh Kopi Pangeran sendiri yaitu Kopi To-Go.
Kedai Kopi Pangeran ini sudah dilengkapi dengan smoking area yang terletak di luar ruangan (outdoor). Di kedai ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi internet gratis atau wifi. Untuk kursinya sendiri menggunakan big-size sofa yang empuk dan nyaman, bahkan jika kamu ingin duduk berlama-lama di sana.
Tentu saja sudah dilengkapi juga dengan stop kontak atau colokan di dekat meja dan kursi. Meja untuk rombongan apakah ada? Sudah pasti ada, sehingga kamu juga dapat mengajak teman-temanmu untuk menyelesaikan tugas bersama atau hanya sekedar nongki-nongki cantik saja.
Lalu bagaimana dengan chef dan baristanya? Chef dan barista di tempat ini sudah pasti berpengalan dan certified. Kopi Seminyak juga all home made, alias semuanya dibuat sendiri.
Jika diringkas, setidaknya berikut beberapa keunggulan yang diberikan oleh Kopi Pangeran, kedai kopi yang sudah memperoleh penghargaan reviewed from Guide Book Lonely Planet.
  • Dilengkapi dengan smoking area di kawasan outdoor
  • Ada wifi gratis dengan koneksi internet yang cepat
  • All home made dan home product
  • Memiliki chef dan barista yang berpengalaman dan certified
  • Dilengkapi dengan area parkir yang luas
  • Memiliki kursi yang nyaman dengan ukuran besar dan dapat digunakan untuk rombongan
  • Dilengkapi dengan stop kontak di dekat kursi atau meja
  • Untuk area indoor, dilengkapi dengan AC
Tak hanya memiliki tempat yang nyaman saja, Kopi Bali yang enak ini juga menawarkan berbagai menu. Apa sajakah itu?
Menu yang Ditawarkan Kopi Pangeran
Sebelum berlanjut membahas menu-menu yang ditawarkan, perlu kamu pahami jika Kopi Pangeran menggunakan kopi utama berjenis arabica. Yang mana, kadar kopi dari arabica ini lebih rendah dan rasanya sendiri cenderung lebih manis dan aromatik.
Untuk gulanya sendiri menggunakan white dan brown sugar. Sementara jenis susu yang digunakan yaitu soy milk, almond milk, dan juga fresh milk. Berikut beberapa menu yang ditawarkan oleh Kopi Pangeran di antaranya adalah:
1.    Pangeran Charles
Pangeran Charles menjadi kopi andalan Pangeran yang memiliki banyak penggemar. Terbuat dari 100% biji kopi Arabika khas Bali yang diracik secara khusus dengan perpaduan susu dan gula aren. Dengan takaran yang pas, rasa dan aroma dari kopi ini begitu sempurna.
Harga Pangeran Charles:
  • Cup 17k
  • 500 ml – 49k
  • 1000 ml – 85k
2.    Pangeran Diponegoro
Lebih suka es susu kopi original? Pangeran Diponegoro hadir dengan perpaduan kopi dan susu kental manis. Rasanya originalnya begitu pas dan membuat siapapun akan menyukainya.
Harga Pangeran Diponegoro:
  • Cup 18k
  • 500 ml – 49k
  • 1000 ml – 85k
3.    Pangeran Hitam Manis
Kamu sedang mencari mood booster? Pangeran Hitam Manis akan selalu siap jadi mood booster-mu kapanpun. Perpaduan coklat berkualitas tinggi dengan susu dan kopinya akan menghasilkan rasa ala Eropa.
Harga Pangeran Hitam Manis:
  • Cup 19k
  • 500 ml – 49k
  • 1000 ml – 89k
4.    Pangeran Inggris
Sedikit berbeda dengan yang lain, Pangeran Inggris terbuat dari perpaduan premium earl grey milk tea dengan topping grass jelly, jelly lokal Indonesia. Perpaduan yang unik ini mampu menghasilkan rasa khas yang pastinya enak di lidah.
Harga Pangeran Inggris:
  • Cup 23k
  • 500 ml – 55k
  • 1000 ml – 93k
5.    Pangeran Rumeo
Jika kamu lebih menyukai sesuatu yang kuat, cobalah es kopi manis yang dibuat dengan rum. Pasti kamu akan menyukainya. Dengan aroma rum yang akan berpadu manis dengan kopi dan susu menciptakan rasa kopi lokal yang khas dan sempurna.
Harga Pangeran Rumeo:
  • Cup 22k
  • 500 ml – 55k
  • 1000 ml – 95k
Layaknya es kopi susu kekinian pada umumnya, nama-nama menu yang dihadirkan oleh Kopi Pangeran memanglah sengaja dibuat unik.
Nah, bagaimana jika kamu ingin membelinya? Kamu dapat langsung mengunjungi outletnya langsung. Selain berpusat di Ubud, outlet Kopi Pangeran juga dapat dijumpai di Seminyak Bali. 
Untuk jam bukanya yaitu setiap hari Jumat-Minggu pada pukul 10.00 sampai pukul 21.00. Lalu bagaimana jika kamu menginginkannya pada Senin-Kamis? Tenang saja! Kamu tetap dapat memesannya melalui Grabfood.
So, tunggu apa lagi? Yuk, cobain es kopi susu kekinian dari Kopi Pangeran! Nikmati sensasi rasa khas kopi lokal yang begitu sempurna. Jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kamu menikmati Kopi Pangeran dan ajak teman-teman kamu untuk mencobanya.

Penulis : Berita Advertorial

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Es Kopi Susu Kekinian Kopi Susu Gula Aren


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV