Wagub Cok Ace Optimistis Juli Pariwisata Mancanegara di Bali Dibuka - Beritabali.com

Wisata

Wagub Cok Ace Optimistis Juli Pariwisata Mancanegara di Bali Dibuka

Rabu, 09 Juni 2021 | 23:00 WITA
Wagub Cok Ace Optimistis Juli Pariwisata Mancanegara di Bali Dibuka

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pemprov Bali optimistis pariwisata mancanegara di Bali akan dibuka pada akhir Juli 2021. Hal ini seiring dengan menurunnya angka kasus Covid-19 di Bali yang kemudian menjadi pertimbangan pembukaan pariwisata untuk wisatawan asing.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace optimis dibukanya pariwisata mancanegara Juli mendatang. Hal ini karena pihaknya saat ini melihat tren kasus Covid-19 di Bali cenderung turun.
Lebih lanjut, ia mengatakan Pemerintah provinsi Bali berupaya penuh untuk membuktikan bahwa Bali telah siap dengan pembukaan pariwisata internasional di bulan Juli. 
Sedangkan, kata dia, target vaksinasi 70% sudah berjalan dengan baik dan masyarakat saat ini menaati pelaksanaan protokol kesehatan. Pihaknya juga berharap di Bali bisa masuk zona hijau seluruhnya agar tidak ada pembatas pergerakan wisatawan
"Persiapan untuk menyambut datangnya wisatawan asing telah dilakukan Bali, ketika wisatawan asing tiba di bandara hingga wisatawan tiba di tempat menginap seluruh destinasi wisata dan hotel ila pun telah mengantongi CHSE untuk meyakinkan wisatawan bahwa prokes telah dilaksanakan," ungkapnya belum lama ini di Denpasar. 

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bali Wisatawan Asing Pariwisata Mancanegara CHSE


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV