Wisata Teluk Gilimanuk, Menikmati Panorama Pantai dan Hutan Mangrove - Beritabali.com

Wisata

Wisata Teluk Gilimanuk, Menikmati Panorama Pantai dan Hutan Mangrove

Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:05 WITA
Wisata Teluk Gilimanuk, Menikmati Panorama Pantai dan Hutan Mangrove

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Wisata Teluk Gilimanuk saat libur Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu tujuan favorit untuk berkreasi sambil menikmati indahnya panorama pantai dan bentangan hutan mangrove
Dari pantauan beritajembrana.com Sabtu (15/05/2021) pagi, tempat wisata di ujung barat Jembrana ini dipadati ratusan pengunjung baik wisatawan asal Jembrana maupun dari luar seperti Tabanan dan Singaraja. 
Masyarakat yang berkunjung ke tempat ini disuguhkan dengan wisata mangrove, mereka juga disedikan jukung dengan harga murah. Hanya dengan biaya Rp150 ribu wisatawan bisa berkeliling di Teluk Gilimanuk sambil menikmati hutan mangrove. 
Menurut Sekretaris Anggota Peguyuban Jukung di Wisata Teluk Gilimanuk Sony Budi Kusuma didampingi oleh I Komang Sarjana mengatakan, libur lebaran kali ini dari jumlah pengunjung ada peningkatan tapi tidak banyak dibandingkan hari biasa.
"Peningkatan biasanya semula sehari bisa jalan 1 atau 2 kali sekarang bisa jalan sampai 3 atau 4 kali bahkan sampai 5 kali, jadi kurang lebih peningkatan tersebut sebanyak 40 sampai 50 persen dari hari biasanya," terang Sony. 
Teluk Gilimanuk ini mempunyai potensi yang sangat luar biasa sekali, selain nuansa alamnya yang tidak ada ombaknya, jadi buat wisata bahari untuk keluarga sangat aman dan nyaman dan ditambah lagi dengan pulau-pulau yang ada di Teluk Gilimanuk menambah pesona alam yang sangat indah sekali.
"Di masa pandemi ini kami tetap menganjurkan pengunjung dengan memakai masker jaga jarak. Kita saling menjaga agar aman dari virus corona," tutup Sony.

Penulis : Kontributor Jembrana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Terluk Gilimanuk Libur Lebaran Wisata Bahari Mangrove


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV