Wagub Cok Ace: Rencana Wisman Boleh ke Bali pada Juli Belum Ada Perubahan - Beritabali.com

Wisata

Wagub Cok Ace: Rencana Wisman Boleh ke Bali pada Juli Belum Ada Perubahan

Minggu, 09 Mei 2021 | 16:50 WITA
Wagub Cok Ace: Rencana Wisman Boleh ke Bali pada Juli Belum Ada Perubahan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ubud, Sanur dan Nusa Dua akan menjadi objek percontohan Bali kembali menerima wisatawan mancanegara. 
Tiga kawasan yang digodok untuk menjadi zona hijau terus dimatangkan. Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Cok Ace menyebut wacana pariwisata internasional yang dibuka pada Juli mendatang belum ada perubahan. 
"Sekarang kita sudah benahi, angka kasus juga fluktuatif. Kalau pariwisata dibuka pun, kita akan tetap fokus ke projek ini (tiga kawasan zona hijau)," ujarnya saat menghadiri Bali and Beyond Travel Fair, di Nusa Dua, Badung. 
Menurutnya, dibuka atau tidaknya pariwisata internasional di Bali bergantung kondisi penularan Covid-19 dan tentu kebijakan negara lain untuk mengijinkan warganya ke Bali. 
Pemetaan terhadap negara mana saja yang akan disasar untuk berkunjung ke Bali juga telah dilakukan pemerintah. Wagub mengajak masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dengan menaati protokol kesehatan. 
"Agar diketahui bersama, kita sudah melakukan lompatan yang jauh. Dalam beberapa rapat bersama pusat, kita sudah membahas tentang visa, asuransi ketika mereka kena Covid-19 di Bali," ujarnya
.Melihat kesiapan Bali, Wagub sangat optimistis bahwa pariwisata Bali akan segera pulih.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Zona Hijau Cok Ace Bali Pariwisata Bali


Collina Kawi Restaurant

Adalah salah satu tempat yang berlokasi di Tampaksiring, Gianyar, Bali sangat nyaman untuk menikmati hijaunya alam dengan pilihan kudapan yang nikmat dengan harga lokal, waktu santai sangat tepat untuk dinikmati dengan pilihan makanan yang bervariasi. Kontak : 081337774488



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV