Bali Zona Merah Covid-19 Terbanyak di RI, Wisatawan Diimbau Tetap Waspada - Beritabali.com

Wisata

Bali Zona Merah Covid-19 Terbanyak di RI, Wisatawan Diimbau Tetap Waspada

Kamis, 15 April 2021 | 11:20 WITA
Bali Zona Merah Covid-19 Terbanyak di RI, Wisatawan Diimbau Tetap Waspada

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Bali kini menjadi provinsi dengan jumlah zona merah covid-19 terbanyak di Indonesia. Maka itu, wisatawan domestik diimbau tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan jika sedang bepergian ke Bali.
Jumlah zona merah covid-19 dalam penyebaran kasus Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Satgas Penanganan Covid-19 mencatat ada 11 daerah berstatus zona merah corona di Indonesia per 11 April 2021.
Jumlah tersebut meningkat dari pekan sebelumnya, hanya ada 10 kabupaten/kota di Indonesia yang berstatus zona merah corona. Penambahan zona merah corona karena penambahan kasus Covid-19 terus terjadi setiap hari.
Melansir data Satgas Covid-19, hingga Selasa (13/4) ada tambahan 5.702 kasus baru yang terinfeksi corona di Indonesia. Sehingga total menjadi 1.577.526 kasus positif corona.
Sementara itu, jumlah yang sembuh dari kasus corona bertambah 6.349 orang sehingga menjadi sebanyak 1.426.145 orang. Sedangkan jumlah orang yang meninggal akibat virus corona di Indonesia bertambah 126 orang menjadi sebanyak 42.782 orang.
Zona merah corona adalah daerah berisiko tinggi penularan virus corona penyebab Covid-19. Satgas Covid-19 memperbarui data zona penularan virus corona, dari zona merah, zona hijau, dan zona oranye setiap minggu.
Per 11 April 2021, zona merah corona terbanyak berada di Bali yang mencapai 4 wilayah. Kemudian disusul Kalimantan Selatan dan Sumatra Utara yang masing-masing menyumbang dua wilayah zona merah covid-19.
Sumber: Kontan.co.id

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bali Zona Merah Covid-19 Wisatawan


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV