Pariwisata Bali Diprediksi Bangkit Antara Juni dan Juli 2021 - Beritabali.com

Wisata

Pariwisata Bali Diprediksi Bangkit Antara Juni dan Juli 2021

Rabu, 17 Maret 2021 | 14:45 WITA
Pariwisata Bali Diprediksi Bangkit Antara Juni dan Juli 2021

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Presiden Joko Widodo memprediksi pariwisata Bali kembali bangkit pada pertengahan 2021 mendatang.
"Jika semua angka Covid-19 ini bisa terkendali dan teratasi, jika kepatuhan oleh masyarakat tetap disiplin testing, tracing dan isolasi mandiri ditingkatkan, vaksin juga sudah terdistribusi, prediksi beliau bahwa antara bulan Juni dan Juli, Insya Allah kita akan bangkit kembali," ujar Menparekraf Sandiaga Uno di Kabupaten Badung, Bali, dilansir laman Antara, Rabu (17/3/2021).
Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu prasyarat utama untuk membuka kembali pariwisata di Bali, khususnya bagi wisatawan mancanegara selain dengan penerapan protokol kesehatan untuk menurunkan angka Covid-19.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, dengan menurunnya angka Covid-19, persiapan pembukaan kembali pariwisata Bali khususnya untuk wisatawan mancanegara dapat dimulai.
"Ini harus dilakukan dengan sangat hati-hati lewat protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, jangan sampai melakukan kesalahan, sehingga angka penularan Covid-19 ini meningkat kembali," katanya.

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pariwisata Di Bali Bangkit Menparekraf Sandiaga Uno Wisatawan Mancanegara


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV