Mie Yamin Legendaris, Mie Ymn 33 Jakarta Hadir di Kota Denpasar - Beritabali.com

Kuliner

Mie Yamin Legendaris, Mie Ymn 33 Jakarta Hadir di Kota Denpasar

Senin, 01 Maret 2021 | 09:05 WITA
Mie Yamin Legendaris, Mie Ymn 33 Jakarta Hadir di Kota Denpasar

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
PT. Nirada Jaya Nastari kembali membuka cabang hari Minggu, 28 Feb 2021 di Denpasar Bali tepatnya di Jalan Tujung Sari No.8 Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Bali.
Untuk pembukaan acara Grand Opening Mie Ymn 33 Denpasar ini, Karyawan memakai Udeng sebagai ciri khas Bali. Dengan menawarkan Promo Buy 1 Get 1 untuk semua menu makanan.
Peresmian Mie Ymn 33 Denpasar ini ditandai dengan Pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh Owner Mie Ymn 33 Denpasar yaitu Theresia Ratnawati. 
Mie Ymn 33 adalah brand legendaris mie yamin yang terkenal di Jakarta, Pak Darsimin atau yang sering dikenal dengan Pak Amin menciptakan menu-menu yang tidak mati oleh jaman, salah satunya mie yamin ini.
Dimulai pada tahun 2004 oleh Pak Amin di sebuah kios kecil sampi akhirnya membuka peluang usaha franchise/Usaha Waralaba Mie Ymn 33. Bermodalkan niat yang tulus, selalu berinovasi dan mengembangkan sistem hingga cukup sempurna serta cita rasa yang sudah teruji lebih dari 10 tahun.
"Kami yakin dengan Investasi mulai dari 50 jutaan tidak memberatkan masyarakat yang ingin memulai usaha atau ingin menambah usaha dibidang kuliner, Mie Yamin 33 adalah pilihan yang terbaik," Ujar Theresia Ratnawati.
Adapun terkait menu yang disajikan sangat bermacam-macam dan harga sangat bersahabat. Ada Mie Yamin, Aneka Bakso, Bihun, Kwetiau dan aneka menu lainnya.

Penulis : Rilis Pers

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mie Ymn 33 Denpasar Nirada Jaya Nastari Brand legendaris Mie Yamin Mie Yamin


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV