Bantu Pemulihan Tubuh Usai Vaksinasi Covid-19, Ini Jenis Makanan yang Disarankan - Beritabali.com

Kuliner

Bantu Pemulihan Tubuh Usai Vaksinasi Covid-19, Ini Jenis Makanan yang Disarankan

Sabtu, 06 Maret 2021 | 10:30 WITA
 Bantu Pemulihan Tubuh Usai Vaksinasi Covid-19, Ini Jenis Makanan yang Disarankan

bbn/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Sesuai dengan anjuran Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), seseorang mungkin mengalami beberapa efek samping dari penyuntikan vaksin COVID-19
Menurut para ahli, efek samping ini adalah akibat dari peradangan yang terjadi di dalam tubuh Anda. Tubuh Anda bereaksi terhadap protein lonjakan dan bekerja untuk melawan infeksi yang dirangsang. Demam, nyeri lengan, nyeri tubuh adalah beberapa gejala umum saat sistem kekebalan Anda melawan sesuatu.
Karena itu, disarankan untuk mengonsumsi makanan penambah kekebalan untuk mendukung pemulihan yang cepat. Sangat disarankan untuk memiliki makanan yang memiliki kandungan air tinggi.
CDC merekomendasikan untuk mengonsumsi banyak air, karena cairan penting untuk pemulihan setelah mendapatkan vaksin COVID-19. Ini berarti makanan anti-inflamasi yang dapat menghidrasi Anda dapat sangat membantu pemulihan.
Jika Anda merasa tidak enak badan setelah mendapatkan vaksin COVID-19, sup kaldu seperti sup ayam, sup tomat kental, atau sup kaldu sederhana sangat bagus untuk Anda. Jika sup Anda memiliki makanan peningkat kekebalan lainnya seperti kangkung, kacang-kacangan, lentil, kentang, brokoli, itu lebih baik.
Jika Anda bukan vegetarian dan harus memilih sup setelah mendapatkan vaksin COVID-19, sup ayam adalah pilihan terbaik Anda.
Sumber: Liputan6.com

Penulis : Media Network

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Efek Samping Vaksin COVID-19 Pemulihan Makanan


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV