Libur Panjang, Bupati Eka Pesimis Kunjungan Wisatawan Meningkat - Beritabali.com

Wisata

Libur Panjang, Bupati Eka Pesimis Kunjungan Wisatawan Meningkat

Senin, 26 Oktober 2020 | 22:25 WITA
Libur Panjang, Bupati Eka Pesimis Kunjungan Wisatawan Meningkat

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Meski libur panjang akhir pekan ini, tampaknya Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti pesimis kunjungan ke obyek wisata di wilayahnya akan meningkat. Ia menilai masyarakat lebih senang berada di rumah pada masa pandemi ini.
“Tidak ada yang keluar. Tanah Lot aja berapa kunjungannya sekarang,” ujarnya seusai acara pelantikan anggota dewan pergantian antar waktu Senin, (26/10) di DPRD Tabanan.
Ia juga menyebutkan, meski dibuka atau ditutup obyek wisata tidak akan terlalu berpengaruh terhadap Tabanan karena minimnya kunjungan wisatawan. Obyek wisata Tanah Lot saat sebelum Pandemi kunjungannya mencapai enam hingga delapan ribu dan obyek wisata Ulun Danu Beratan mencapai dua ribu lima ratus hingga tiga ribu. 
Namun saat pandemi, kedua obyek wisata ini kunjungannya hanya sekitar dua ratus hingga tiga ratus wisatawan.
“Yang penting masyarakat disiplin dan menjalankan protokol kesehatan,” katanya. 
Sementara itu, bagi wisatawan yang berkunjung ke Tabanan, Bupati Eka berpesan agar tetap menaati protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kluster baru Covid-19. Selain itu, obyek wisata di Tabanan sebagian besar sudah siap menerima kunjungan wisatawan yang diperkirakan melonjak akhir pekan ini saat libur panjang.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bupati Tabanan Pesimis Obyek Wisata Libur Panjang Wisatawan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV