Hotel di Kuta Ini Mulai Menggeliat Diisi Tamu Domestik Hingga Artis - Beritabali.com

Wisata

Hotel di Kuta Ini Mulai Menggeliat Diisi Tamu Domestik Hingga Artis

Senin, 20 Juli 2020 | 19:25 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Dibukanya era normal baru bagi sebagian usaha pariwisata mungkin tidak begitu berpengaruh karena wisatawan domestik baru mulai dibuka pada 31 Juli mendatang.

Pilihan Redaksi

  • 5 Objek Wisata di Tabanan Penuhi Standar Protokol Kesehatan Dibuka
  • Kemenparekraf Resmikan Destinasi Ekowisata Mangrove di Lombok Barat
  • Negara Ini Beri Kompensasi Rp64 Juta bagi Wisatawan Tertular Virus Corona
  • Namun kondisi tersebut tidak begitu berlaku bagi sebagian usaha seperti hotel di kawasan Kuta ini, yakni Bali Summer hotel. Akuntan Hotel, Merie mengaku pihaknya sudah menerima reservasi sejak awal Juni 2020 lalu. Bahkan, tidak tanggung-tanggung tamu yang menginap merupakan rombongan artis dari Jakarta yang tidak mau diekspos.
    "Sebenarnya, sejak Juni sudah menerima tamu tapi perdananya sejak 2 minggu lalu tapi sempat seminggu tidak ada tamu sekarang masuk lagi," ujarnya, Senin (20/7/2020) saat dihubungi.
    Ia mengaku sejak Maret 2020, untuk okupansi hotel sudah nihil tamu atau ditutup, sehingga untuk menyiasati efisiensi, managemen hotel terpaksa merumahkan karyawan. Hal ini berbanding terbalik saat kondisi sebelum pandemi Covid-19 dimana rata-rata tingkat okupansinya mencapai 70% dari total 58 kamar.
    "Kemarin rombongan tamu hanya mengisi 4 kamar selama 3 hari," sebutnya seraya menambahkan kedepan pihaknya masih belum mengantongi reservasi kamar.
    Untuk menggaet tamu, pihaknya hanya menunggu kedatangan tamu untuk mereservasi sembari berharap keadaan bisa kembali normal okupansi hotelnya kembali terpenuhi.

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Normal Baru Artis Dari Jakarta Okupansi Hotel Kuta


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics  Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Call/WA : +6282339597441



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV