Objek Wisata Ulun Danu Beratan Dibuka, Ada Diskon Tiket Masuk - Beritabali.com

Wisata

Objek Wisata Ulun Danu Beratan Dibuka, Ada Diskon Tiket Masuk

Jumat, 10 Juli 2020 | 08:10 WITA
Objek Wisata Ulun Danu Beratan Dibuka, Ada Diskon Tiket Masuk

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Dibukanya kembali pariwisata Bali pada Kamis, 9 Juli 2020 membuat sejumlah objek wisata menawarkan diskon untuk menggairahkan kunjungan. Salah satunya adalah pengelola objek wisata Ulun Danu Beratan memberikan diskon antara 20 hingga 30 persen untuk tiket masuk.  
“Kami mulai buka Jumat, 10 Juli 2020,” kata manajer pengelola Ulun Danu Beratan Wayan Mustika, (9/7).  
Padahal sebelumnya Mustika menyebutkan pihaknya belum berencana untuk membuka Ulun Danu Beratan bagi wisatawan. Tapi, setelah berkoordinasi dengan wakil Gubernur Bali  Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang berkunjung ke Ulun Danu, akhirnya keputusan itu berubah.   
“Kami sudah bicarakan dengan pak Wagub,” katanya.  
Saat ini harga tiket di obyek wisata Ulun Danu Beratan untuk wisatawan asing dewasa Rp 75 ribu, wisatawan asing anak-anak Rp 50 ribu. Wisatawan domestik Rp 30 ribu dan anak Rp 20 ribu.   
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengatakan, dibukanya objek wisata kembali pada keputusan pengelola dan kepala daerahnya. 
“Seperti Kebun Raya Bedugul yang pengelola mengatakan tidak siap, kami hargai,” ujarnya.   
Jika memang merasa belum siap, objek wisata di Bali tidak akan dibuka untuk umum hingga pengelola memutuskan kembali bisa menerima wisatawan. Sebagai salah satu ikon pariwisata di Bali, Ulun Danu Beratan setiap harinya sebelum pandemi Covid-19 dikunjungi rata-rata 2.500 wisatawan.

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Ulun Danu Beratan Diskon Tiket Objek Wisata


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV