Bali Miliki Modal untuk Program Wisatawan "Working From Bali" - Beritabali.com

Wisata

Bali Miliki Modal untuk Program Wisatawan "Working From Bali"

Jumat, 26 Juni 2020 | 22:55 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Djauhari Oratmangun, Dubes Indonesia Untuk China dan Mongolia dalam Webinar series #5 dengan tajuk ‘Road Map to Bali Next Normal: Imagine Working From bali, Why Not?’ pada Jumat (26/6) mengatakan Bali punya modal besar untuk program ‘Working from Bali’ dari paparan Wagub Bali tersebut. 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Buka Peluang Wisman yang Bekerja dari Bali Pasca Covid-19
  • Bahkan sebenarnya sudah sejak lama, banyak wisatawan yang datang untuk bekerja sekaligus berwisata ke Bali. Tentu saja, internet yang stabil dan cepat akan jadi modal dasar untuk itu dan akan sangat baik jika dijalankan dengan program ‘Bali Smart Island’. Ditambah modal alam dan fasilitas di bali, maka akan menjadi tempat kerja yang nyaman bagi ‘digital nomad’ sekaligus memberikan pengalaman wisata tersendiri. 
     
    Di China, sudah banyak perusahaan yang melihat Bali sebagai salah satu lokasi untuk ‘working space’, mulai dari perusahaan IT raksasa hingga e-commerce yang memang sudah memberikan keleluasaan bagi karyawannya untuk bekerja, dari manapun. Terlebih para ‘digital nomad’ ini punya kecenderungan spend money yang tinggi.
     
    Kedepannya, perlu juga promosi yang signifikan di negara-negara dengan perusahaan raksasa, untuk para pekerja kreatif, desainer, dan mereka yang tidak memerlukan kantor formal. Jangan lupakan pula promosi lewat sosial media yang kini punya dampak sangat besar.
     

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Working From Bali Wisatawan Berwisata Ke Bali


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV