Bakso Demen Mesari Klaim Bebas Penyedap dan Pengawet - Beritabali.com

Kuliner

Bakso Demen Mesari Klaim Bebas Penyedap dan Pengawet

Jumat, 26 Juni 2020 | 19:35 WITA

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Untuk membangkitkan geliat usaha di tengah pandemi, Yayasan Tresna Catur Asrama (Sekaa Demen Bali) melakukan terobosan dengan membuat produk bakso bernama 'Bakso Demen Mesari'. 

Pilihan Redaksi

  • Viral Mie Kuah Daun Katuk di Medsos, Ternyata Banyak Khasiatnya
  •  
    Ketua Yayasan Tresna Catur Asrama, I Ketut Serinama mengatakan produk Bakso Demen Mesari ini diklaim bebas bahan pengawet, serta tidak menggunakan penyedap buatan (kimia) atau 100 persen alami. Menariknya, pihaknya berani menawarkan produk di tengah pandemi Covid-19 yang mengakibatkan kondisi ekonomi melemah saat ini.
    "Tetap memiliki rasa enak dan maknyos. Semua bahan yang kami gunakan murni dari alam dengan mengedepankan kesucian dan sukla, sehingga memiliki rasa yang sangat khas," jelasnya, Kamis (25/6/2020) di Denpasar.
    Setidaknya, kata dia, produk bakso ini akan mampu mewujudkan pasraman untuk tempat anak-anak belajar seni dan budaya Bali nantinya.
    "Jujur, sekarang ini kami tampil lebih percaya diri dan lewat produksi bakso ini, kami bisa memproteksi tanah Bali, tenaga kerja dan ekonomi krama Bali juga," ucapnya.
     
    Dalam kesempatan tersebut Ida Penglingsir Agung Putra Sukahet mengharapkan, bakso ini nantinya bisa hadir di seluruh kabupaten dan kota di Bali. Bahkan bisa hadir di setiap kecamatan dan desa adat di Bali.
    "Jika tidak ada warung bakso, paling tidak dalam satu desa adat ada satu rombong bakso ini. Karena, akan mampu membangkitkan ekonomi kerakyatan Bali sehingga masyarakat Bali tidak lagi menganggur, karena ada produk dari krama Bali ini," tutupnya.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bakso Demen Mesari Pengawet Penyedap


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV