"Goes To MotoGP 2021" Jadi Tema Pariwisata NTB di 2020 - Beritabali.com

Wisata

"Goes To MotoGP 2021" Jadi Tema Pariwisata NTB di 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 | 19:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
'Goes To MotoGP 2021' menjadi tema besar, yang diusung Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam rangka meningkatkan geliat pariwisata di pulau seribu masjid ini. 

Pilihan Redaksi

  • Kasus Tilang Berujung Kematian, Polda NTB Serahkan 9 Polisi Tersangka Penganiaya
  • Konglomerat Mochtar Riady Lirik Kuta Mandalika Bangun RS Internasional
  • Irjen Pol Tomsi Tohir Resmi Jabat Kapolda NTB
  • Dalam 'Calender of Event Lombok-Sumbawa 2020, tema ini diharapkan memberi spirit positif kepada masyarakat NTB dalam mensukseskan event berskala internasional tersebut.
    Banyak hal diharapkan dari tema 'Goes To MotoGP 2021, yakni memberi dan menyerap tenaga kerja daerah, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB. 
    Dan Calendar of Event Lombok-Sumbawa 2020 adalah sebagai panduan kegiatan pariwisata NTB selama satu tahun ke depan, yang lebih terarah dan terukur. Ada 16 agenda besar pada Calendar of Event pariwisata NTB tahun ini. 
    Tiga diantaranya merupakan wonderful event dari calendar of Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Yaitu Festival Bau Nyale 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 9-15 Februari 2020. 
    Kemudian Festival Pesona Khazanah Ramadhan 2020, yang akan diselenggarakan sepanjang bulan Ramadhan 2020. Serta Festival Taliwang yang akan digelar pada bulan November 2020. Wakil Gubernur NTB, Doktor Hajjah Sitti Rohmi Djalilah dikonfirmasi tentang tema dalam calendar of Event pariwisata NTB kali ini, mengatakan ke depan orientasi pariwisata NTB jangan hanya pada jumlah wisatawan yang berkunjung. 
    "Tapi penekanannya yang lebih pada kualitas wisatawan yang datang. Yang mampu meningkatkan devisa dan kesejahteraan masyarakat NTB," jelas Wagub Sitti Rohmi, Jumat (24/1).  
    Pada 'Calender of Event Lombok-Sumbawa 2020' yang dilaunching Rabu (22/1) lalu di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, Wagub Sitti Rohmi juga berharap agar mendapat dukungan guna peningkatan NTB sebagai 'Halal Tourism Destination'. 
    Hal ini bertujuan agar memberi kenyamanan kepada investor dan pengunjung, baik muslim maupun non muslim dan mereka mau lebih lama tinggal di NTB dan tidak bosan-bosannya kembali lagi ke NTB.

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lombok Goes To MotoGP 2021 Tema Pariwisata NTB


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV