20 Ribu Kembang Api Akan Meriahkan Langit GWK di Malam Tahun Baru - Beritabali.com

Wisata

20 Ribu Kembang Api Akan Meriahkan Langit GWK di Malam Tahun Baru

Minggu, 29 Desember 2019 | 10:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
20 ribu tembakan kembang api akan diluncurkan di area Garuda Wisnu Kencana atau GWK pada saat malam tahun baru 31 Desember 2019. Pesta kembang api ini diklaim sebagai pesta kembang api terbesar di Bali saat perayaan malam tahun baru 2019.
Pesta 20 ribu kembang api ini merupakan puncak rangkaian event akhir tahun di GWK Cultural Park. Acara bertajuk "Bali Countdown 2020-The Biggest Fireworks Show in Bali" ini merupakan pesta kembang api terbesar di malam tahun baru. 20 ribu tembakan kembang api berbagai jenis akan menyemarakkan langit GWK di Ungasan, saat malam pergantian tahun 2019 menuju 2020.
"Mulai jam sembilan malam kita mulai luncurkan yang gelombang pertama, mungkin kembang api yang ukurannya tidak besar, ukuran yang sedang dulu. Puncaknya nanti pas saat pergantian tahun kita luncurkan semuanya yang rencana mencapai 20 ribu tembakan kembang api," jelas Andre Prawiradisastra, Head of Division Marketing Communication and Event GWK, saat memberi keterangan pers di area Restoran Jendela Bali GWK, Sabtu (28/12/2019).
Pihak panitia menargetkan 10 ribu orang pengunjung dalam pesta kembang api menyambut tahun baru 2020 ini. Harga tiket masuk ke area pesta kembang api dipatok Rp 125 ribu. Selain pesta kembang api yang meriah, juga akan tampil hiburan musik Diskopantera, Feel Koplo, Joni Agung & Double T, serta sederet DJ kebanggaan Bali, yang akan mengiringi meriahnya malam pergantian tahun di GWK Cultural Park.

Penulis : Tim Liputan

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Kembang Api Gwk Bali


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya

Trending Wisata

Berita Bali TV