Wabah Virus Corona, Ganjar Pranowo: Bali Bisa Ambil Pasar Selain China - Beritabali.com

Wisata

Wabah Virus Corona, Ganjar Pranowo: Bali Bisa Ambil Pasar Selain China

Minggu, 23 Februari 2020 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Ketua Pengurus Pusat (PP) Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama), Ganjar Pranowo mengutarakan usulan untuk menjaring wisatawan mancanegara (wisman) selain China untuk menyiasati penurunan jumlah wisman tiongkok ke Bali sebagai dampak merebaknya virus corona.

Pilihan Redaksi

  • Usai Erupsi, Kini Virus Corona "Gerogoti" Kunjungan Wisman di Besakih
  • Dinkes Denpasar Siap Siaga Virus Corona dan ASF
  • "Grubug" Virus Corona dan Babi, Wagub Cok Ace Minta Masukan untuk Upacara
  • "Jika wisatawan China tidak dapat diambil maka, bisa mengambil pasar selain China. Misal, pasar Eropa, Australia atau wisatawan mancanegara lainnya yang tidak terdampak Virus Corona," ujarnya, Minggu (23/02/2020) di Denpasar.
    Lebih lanjut, lanjutnya, Kagama juga telah secara bersama-sama menyelidiki dan meneliti agar isu tersebut dapat dikelola dengan baik.
    "Teman-teman di Kagama telah diberi pesan seperti para dokter, yang mengerti transportasi, tentang pariwisata atau semua berkaitan dengan kepentingan pariwisata. Mari bersama-sama kita teliti dan kita selidiki. Apakah virus ini berbahaya atau tidak, cara menguranginya seperti apa, cara menangulanginya seperti apa, kemungkinan penularannya seperti apa termasuk juga penanganannya seperti apa," paparnya.
    Jika sudah diketahui, kata dia, maka wisman yang tidak pernah berhubungan atau tidak berkunjung ke China sebelumhya diperbolehkan berkunjung ke Bali.  

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Ganjar Pranowo Ketua PP Kagama Virus Corona Selain Wisman China


    Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

    Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV