Ajak Anak Berwisata Sambil Belajar di 5 Destinasi Wisata Ini - Beritabali.com

Wisata

Ajak Anak Berwisata Sambil Belajar di 5 Destinasi Wisata Ini

Selasa, 21 Agustus 2018 | 15:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Beritabali.com,Denpasar. Bali adalah tempat wisata yang cocok untuk segala usia karena tidak hanya menyediakan banyak tempat wisata romantis, Pulau Dewata ini juga menawarkan beragam objek liburan keluarga. Sebuah destinasi wisata yang dijamin ramah anak dan mampu memberikan pengalaman tak terlupa. Apa saja? Berikut beberapa diantaranya:

Pilihan Redaksi

  • Hotel Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT RI Jadi Daya Tarik Wisatawan
  • Kado HUT RI Ke-73, Tabanan Raih Platinum Kategori Pariwisata IAI 2018
  • Patroli Sepeda Srikandi Polres Badung, Susuri Obyek Wisata Senantiasa Menyapa
  •  
    1. Pulau Penyu Deloang Sari - Tanjung Benoa
     
    Pulau yang terletak di Tanjung Benoa ini menawarkan aktivitas wisata menarik yang lazim dikenal dengan sebutan glass bottom boat dan turtle island tour. Aktivitas wisata yang tak hanya cocok untuk orang dewasa, tetapi juga sangat direkomendasikan untuk anak-anak bahkan untuk usia di bawah 10 tahun. 
     
    Aktivitas ini akan mengajak Anda dan keluarga untuk mengarungi lautan hingga sekitar 300 - 500 meter dari pinggir pantai. Yang menjadi menarik adalah ketika perahu yang Anda tumpangi dilengkapi dengan kaca bening sebagai lantai. Alhasil, Anda pun bisa menikmati pesona alam bawah laut dari atas perahu. Tak hanya itu, Anda dan anak-anak juga berkesempatan untuk memberi makan ikan-ikan dengan makanan yang sudah disediakan. 
     
    2. Waterboom Bali
     
    Layaknya kota besar pada umumnya, Bali juga menawarkan destinasi wisata air super fun untuk anak-anak dan keluarga. Lebih dari sekitar 22 wahana dan atraksi ditawarkan oleh taman rekreasi air yang bertempat di Jl. Kartika Plaza - Kuta ini. Di sini, anak-anak bisa bebas bermain sambil belajar di area Water slides seluas kurang lebih 3.8 hektare.
     
    Selain wahana bermain, Anda pun akan dimanjakan dengan adanya beberapa restoran dan bar, termasuk salah satunya yang berada di area sisi kolam renang. Jadi, tak perlu khawatir akan kelaparan, karena Anda bahkan bisa bersantap sembari bersantai dan bermain air. Tak hanya itu, taman rekreasi air terbesar di Asia ini juga menyediakan area massage dan spa treatments, demi menunjang kenyamanan para pengunjung. 
     
    3. Bali Safari and Marine Park
     
    Bagi Anda yang ingin mengajak anak berekreasi sambil belajar, tempat wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan. Di sini, Anda akan disuguhi sekitar 50 jenis hewan langka dan yang dilindungi, dalam balutan suasana khas ornamen Bali. Jika tertarik mengunjunginya, tempat wisata ini beralamat di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra KM - 19.8, Gianyar.
     
    4. Bali Bird Park
     
    Tempat wisata yang juga berada di daerah Gianyar ini, menawarkan suasana taman burung seluas kurang lebih 2 hektare. Di lahan seluas ini, Anda akan disuguhi sekitar 1000 satwa unggas, termasuk salah satunya adalah burung kakak tua, kasuwari, jalak Bali, pelikan, dan lainnya. Tak hanya itu, taman burung terbesar di Indonesia ini juga menyediakan pusat hiburan lain yakni teater 4D. 
     
    5. Devdan Show
     
     
    Pertunjukan Devdan ini akan mengajarkan anak tentang budaya Nusantara melalui penampilan seni teater bertajuk 'Treasure of the Archipelago. Pentas ini tak hanya akan memperkenalkan budaya Bali, tetapi juga budaya Jawa, Sumatra, Papua, Borneo, dan wilayah Indonesia lainnya. Bagi yang tertarik untuk menontonnya, silakan berkunjung ke Jl. Nusa Dua, Benoa - Kuta Selatan. 
     
    Nah, itulah

    Pilihan Redaksi

  • Tidak Memiliki Ijin, Satpol PP Denpasar Segel Toko Audio Variasi Mobil
  • Pasutri yang Membawa Shabu 0,2 gram Terancam Kurungan 12 Tahun
  • Liburan Panjang ke Jayapura, Mengapa Tidak? Ini Alasannya
  • beberapa destinasi wisata ramah anak yang bisa Anda kunjungi. Soal penginapan, Anda tak perlu bingung karena kini telah ada jaringan hotel Airy Rooms. Dijamin, dengan jaringan hotel terbesar di Indonesia ini Anda bisa mendapatkan hotel di Bali dengan mudah dan cepat. 
     
    Meski murah, bukan berarti murahan, lo. Karena Airy Rooms tetap mengedepankan pelayanan prima dengan tujuh jaminan fasilitas utama yang tidak akan membuat Anda kecewa saat di kamar. Fasilitas tersebut di antaranya; kamar tidur yang bersih, kamar mandi yang lengkap dengan pancuran air hangat, Wi-fi gratis, TV LED, dan pengatur suhu ruangan (AC). 
     
    Lebih dari itu, Airy Rooms juga sangat mengedepankan fleksibilitas, baik dalam hal pemesanan maupun pembayaran. Anda cukup melakukan pemesanan melalui online (website atau aplikasi), dan membayarnya melalui kartu kredit atau transfer. 

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Travel Berwisata Sambil Belajar Bali


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV