Hotel Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT RI Jadi Daya Tarik Wisatawan - Beritabali.com

Wisata

Hotel Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT RI Jadi Daya Tarik Wisatawan

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:08 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Beritabali.com,Badung. Kegiatan lomba-lomba yang berkaitan HUT RI ke-73 di hotel dinilai menjadi daya tarik wisatawan yang menginap, terlebih jika mereka ikut lomba tentunya akan semakin semarak dalam suasana kebersamaan.

Pilihan Redaksi

  • Kado HUT RI Ke-73, Tabanan Raih Platinum Kategori Pariwisata IAI 2018
  • Patroli Sepeda Srikandi Polres Badung, Susuri Obyek Wisata Senantiasa Menyapa
  • IFI Siap Topang Bali Sebagai Destinasi Wisata Kesehatan
  •  
    HR Manager The Nest Hotel Bali Nusa Dua Badung Suantari mengatakan dengan melakukan kegiatan dan lomba-lomba yang berkaitan dengan rangkaian Hut RI ke-73 di masing-masing hotel secara serentak melibatkan karyawan hotel dan wisatawan yang menginap akan menjadi daya tarik atau magnet bagi wisatawan untuk datang ke Bali. 
     
    "Sangat bagus, jika bisa digabungkan dengan beberapa hotel-hotel, dan kita pakai sebagai salah satu event. Sehingga, wisatawan mancanegara khsusnya, akan sangat paham arti dari makna kemerdekaan RI juga," jelasnya.
     
    Menurutnya melalui perlombaan tersebut akan membentuk tim yang solid dalam hotel tersebut

    Pilihan Redaksi

  • 588 Napi Lapas Kerobokan Terima Kado Remisi Kemerdekaan
  • Independensi Ruang Redaksi Media Berdasarkan IKP 2017 Masih Buruk
  • Gempa 6,7 SR Guncang Manggarai Barat, Efek Gempa Sempat Dirasakan di Bali
  • . Perlombaan itu juga mengingatkan permainan tradisional yang dimiliki selama ini di Indonesia. Ia mencontohkan, seperti salah satunya apa yang telah dilaksanakan di The Nest Hotel Bali, Nusa Dua, Badung dalam menyambut HUT RI dengan melakukan beberapa perlombaan seperti, lomba Sepak bola menggunakan daster, Lomba ambil Koin dijeruk, sampai pada membacakan Teks Proklamasi. Selain itu juga, melakukan pemotongan nasi tumpeng merah putih. 
     
    "Sebagai Pemuda Pemudi yang berjiwa nasionalisme tinggi, maka kami mengajak dan menyampaikan kepada seluruh team karyawan dan sebagai bentuk penghargaan atas pengorbanan para pahlawan kita yang telah berjasa. Maka semua team, melakukan penghormatan dengan mengheningkan cipta dan juga sebagai simbolis memeriahkan kemerdekaan yang ke-73 ini di tahun ini," ucapnya.
     
    Suantari menambahkan kegiatan Ini merupakan bagian dari bentuk penghormatan dan mengingat para jasa pahlawan Indonesia yang sudah berjuang demi bangsa dan rakyat Indonesia. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lomba HUT RI Ke-73 Hotel Daya Tarik Wisatawan


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    Wisata Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending Wisata

    Berita Bali TV